PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL WIDYAISWARA AHLI UTAMA DAN AHLI MADYA

By: admin BPSDM 1 bulan yang lalu 108 ...

(Senin, 14-12-2020) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Jefrinal Arifin, SH, M.Si melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Widyaiswara Ahli Utama dan Ahli Madya di lingkungan BPSDM Provinsi Sumatera Barat, pelantikan ini dilaksanakan di aula BPSDM Provinsi Sumatera Barat pada pukul 09.00 WIB. Sebagai saksi dalam pelantikan ini adalah Ir. Eva Manjas, MP(Widyaiswara Ahli Utama) dan Dr. Herita Dewi, M.M (Widyaiswara Ahli Madya). Pelantikan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan pelaksana di BPSDM Provinsi Sumatera Barat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berdasarkan Surat Keputusan Presiden nomor 68/M/TAHUN2020 menetapkan Ir. Nasridal Patria, M.M, M.Hum sebagai Widyaiswara Ahli Utama, Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 821.22/10701/BKD-2020 menetapkan Busra, S.Kom, M.Kom sebagai Widyaiswara Ahli Madya, dan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 821.22/10702/BKD-2020 menetapkan Gusnida, SE, M.Si sebagai Widyaiswara Ahli Madya.

Dalam Sambutannya, Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat, Dr. H. Jefrinal Arifin, SH, M.Si mengucapkan selamat kepada Ir. Nasridal Patria, M.M yang telah dilantik sebagai Widyiswara Ahli Utama, Busra, S.Kom, M.Kom dan Gusnida, SE, M.Si sebagai Widyaiswara Ahli Madya semoga dapat selalu mengembangkan diri dan karir sebagai pejabat fungsional. Secara Khusus, Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat meminta kepada yang dilantik untuk terus bekerja keras terutama  menciptakan sistem dan program pembelajaran dalam pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara. Disamping merupakan sebuah pengakuan terhadap prestasi, juga menuntut untuk mampu membina para Widyaiswara Ahli Madya dan Ahli Muda sehingga mereka kelak mampu menjadi penerus dalam mengemban tugas pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara.

Di akhir sambutannya, Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat menyampaikan meskipun ditengah pandemi, pada pelaksanaan acara kali ini sudah menerapkan standar dan protokol kesehatan. Disamping itu, beliau juga mengajak untuk ikut berperan aktif membangun kesadaran diri akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemic Covid-19.

.

Menu Website

Social Links