Pelantikan Pejabat BPSDM Sumatera Barat

By: admin BPSDM 19 hari yang lalu 33 ...

Sabtu, 22 Mai 2021, Kepala BPSDM Prov. Sumatera Barat Dr.H.Jefrinal Arifin, SH.M.Si melantik Pejabat Pengawas untuk jabatan Kasubid. Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional kepada Yunita Harianti, SE menggantikan Asril, S.Sos.M.Pd yang pindah tugas sebagai pejabat pengawas Pada Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat.

Sebelumnya pada Jum'at 21 Mai 2021 telah di lantik oleh Gubernur Sumatera Barat Pejabat Administrator, termasuk Pejabat Administrator pada BPSDM Provinsi Sumatera Barat yaitu Jabatan Sekretaris di jabat oleh Monita,S.Farm.Apt, M.Sc menggantikan Dewi Ria, S.Sos.MM yang pindah tugas ke Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat dan Kabid. PKT dijabat oleh Ir.Abd.Hamid, M.Si yang mana sebelumnya dijabat oleh Hj.Deviany, A.Ing.MM sekarang bertugas sebagai Widyaiswara pada BPSDM Prov.Sumbar.

Kepada pejabat yang baru dilantik Kaban menyampaikan selamat bertugas semoga BPSDM Provinsi Sumatera Barat lebih maju kedepannya, masih banyak tugas dan kegiatan yang akan dilaksanakan, disamping tugas pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan di BPSDM kita juga melaksanakan Fasilitasi Diklat di Daerah, juga Fasilitasi Bimtek bagi anggota DPRD Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat. Tempat kita juga telah ditunjuk sebagai TUK Diklat Anti Korupsi dan TUK Diklat PBJ dan saat ini sedang diproses TUK Diklat Kebencanaan.

Kepada Ibu Dewi Ria, S.Sos,MM dan Bapak Asril, S.Sos.M.Pd kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di BPSDM Prov.Sumbar, semoga sukses bertugas di tempat yang baru.

.

Menu Website

Social Links