Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas Di Lingkungan BPSDM Prov Sumbar

By: admin BPSDM 25 Januari 2019 17:22:28 WIB 483 ...

(Jumat, 25/01/2019),- Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Jefrinal Arifin, SH, M. Si melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 5 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan BPSDM Prov Sumbar bertempat di Aula Kantor BPSDM Prov Sumbar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN di Bpsdm Prov Sumbar.

Pejabat yang dilantik antra lain: 1. Bustami, S.Sos jabatan baru Kasubid Pengembangan Kompetensi Pimpinan Daerah dan Jabatan Pimpinan Tinggi dan jabatan lama Kasubid Sertifikasi Kompetensi, 2. Renita, SH, MAP, MIDS jabatan baru Kasubid Sertifikasi Kompetensi dan jabatan lama FungsionalUmum, 3. Deryosvika, SE Jabatan baru Kasubag Keuangan dan jabatan lama Kasubid Pengelolaan Sumber Belajar, 4. Liesmayeti, SE jabatan baru Kasubid Pengembangan Kompetensi Teknis Pilihan dan jabatan lama Kasubag Keuangan, 5. Dra. Rita Noviatri jabatan baru Kasubid Pengelolaan Sumber Belajar dan jabatan lama Kasubid Pengembangan Kompetensi Teknis Pilihan. Selain itu, juga dilakukan serah terima pekerjaan oleh Fathul Hadia, S.Kom, M.Kom yang dahulunya menjabat sebagai Kasubid Pengembangan Kompetensi Pimpinan Daerah dan Jabatan Pimpinan Tinggi dan dikembalikan fungsinya menjadi Widyaiswara di BPSDM Prov Sumbar

Kepala BPSM Prov Sumbar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Fathul Hadia, S.Kom, M.Kom selama menjabat sebagai kasubid dan diharapkan dengan bertugas sebagai widyaiswara/ tenaga pengajar dapat membantu BPSDM Prov Sumbar dalam pengembangan kompetensi ASN.   

Jefrinal Arifin juga berpesaan kepada pejabat pengawas yang baru dilantik bahwa pelantikan baik itu rotasi/promosi yang dilakukan merupakan dalam rangka penyegaran organisasi untuk peningkatan kinerja di BPSDM Prov Sumbar.  

.

Menu Website

Social Links