PROYEK PERUBAHAN

No Nama Judul Angkatan Pelatihan Tahun Detail
1 YUDHA PRIMA, S.STP, M.Si PENINGKATAN KOLABORASI MULTIPIHAK UNTUK PEMBANGUNAN YANG INKLUSIF DI SUMATERA BARAT Angkatan V Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) 2024 Lihat Dokumen
2 LIZDA HANDAYANI, M.Kom KETERSEDIAAN DATA KEBENCANAAN YANG TERINTEGRASI PADA DINAS KOMINFOTIK PROVINSI SUMATERA BARAT Angkatan V Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) 2024 Lihat Dokumen
3 Herlina, S.Sos., M.Si Peningkatan Kinerja Penatausahaan Keuangan Daerah Melalui Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Realisasi Anggaran Belanja (SIRAPB) Pada BAPENDA Provinsi Sumatera Barat. ANGKATAN II PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2024 Lihat Dokumen
4 Yusmayanti, SKM,M.Epid D’Modis (Diskusi dan Monitoring Terpadu Imunisasi) Pada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. ANGKATAN II PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2024 Lihat Dokumen
5 Aldo Ramdhani Naserd, S.IP,M.A.P Optimalisasi Pelayanan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerinta (PBJP) Level-1 Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Melalui Pemanfaatan Learning Manajemen Sistem (LMS) Sumbar Cadiak pada BPSDM Provinsi Sumatera Barat. ANGKATAN II PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2024 Lihat Dokumen
6 Sri Wahyuni, SE.,MM Optimalisasi Pengelolaan Retribusi Aset Berbasis Aplikasi SIRAMA Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat ANGKATAN I PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2023 Lihat Dokumen
7 Nofra Dedi, SE, Akt.,MM Penerapan Sistem Penatausahaan Keuangan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (SITANGAN BAKESBANGPOL) Dalam Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Efektif Dan Efisien ANGKATAN I PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2023 Lihat Dokumen
8 Bayu Agung Wibowo, S.Kom.M.CIO Laporan Implementasi Aksi Perubahan Kualitas Pelayanan Publik : Layanan Pengaduan Online Pelanggaran Ketertiban Di Sumatera Barat (LAPOR PAK SUMBAR) ANGKATAN I PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2023 Lihat Dokumen
9 SUJASWADI, ST, MM SIPEKA (SISTEM INFORMASI PENOMORAN SK) DALAM RANGKA DIGITALISASI PRODUK HUKUM PENETAPAN PADA BIRO HUKUM SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT ANGKATAN I PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) 2023 Lihat Dokumen
10 ZULFADLI, SH, MP Pengelolaan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) Dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Solok Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
11 ZUL ARZIL, S.Sos optimalisasi penataan kawasan wisata pantai sumedang melalui pemberdayaan pemerintahan nagari Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
12 ZAITUL IKHLAS, S.Pi, M.Sc Aplikasi Elektronik Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Dinamis (e-SIPADI) pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Pesisir Selatan Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
13 SYUKRAL SYAUKANI, SE, MM, Ak, AAP A, CA Optimalisasi Penyelenggaraan Alat Proteksi Kebakaran Melalui Sistem Terintegrasi Alat Proteksi Kebakaran (SI ASIK) Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
14 SARMAINI, SH Pusat Pelayanan Informasi Terpadu ( PPIT ) Pada Kantor Camat Tigo Lurah. Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
15 RINIA SUSANTI, ST, MT SAPO RANCAK YG TERINTEGRASI PADA DINAS PM&PTSP KOTA PADANG Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
16 RINA MELATI, SSTP, MM SAPO RANCAK YG TERINTEGRASI PADA DINAS PM&PTSP KOTA PADANG Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
17 MIMI RIARTY ZAINUL, SE.Ak, M.Si SiBaPer (Aplikasi Barang Persediaan) Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
18 MALYUSDI, SH, MM Penataan Aktifitas (PETAK) Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
19 M. LATIF, S.Sos SITENSI. ' [ SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI TERINTEGRASI ], PADA KECAMATAN BUNGUS TELUK KABUNG,, Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
20 LUSYA ADELINA, SE, MM optimalisasi penataan administrasi perkantoran pada OPD Pemko Solok dengan SiNADINE (Sistim Naskah Dinas Elektronik) Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
21 LIDIA DEFIANTI, SKM Sistem Pengelolaan Pegawai Non PNS Badan Layanan Umum Daerah pada RSUD dr. Muhammad Zein Painan Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
22 JUNIE NURSYAMZA, SSTP, MPA Disigi (Digital Destination) Di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
23 JAMILUS, S.Ag Sistim Informasi Aplikasi Online Pesantren Ramadhan Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
24 IWAN ABDURRAHMAN, SSTP Optimalisasi Pelaporan dan Pengelolaan Informasi Dengan Sistem Informasi Berbasis Web di Kecamatan Lubuk Kilangan (Si Bebeb Luki) Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
25 Ir. YUBIDARLIS Gerakan Penanaman Sayuran 20 Polibag Bagi ASN Kota Solok Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
26 HASAN BASRI, ST PENERTIBAN IMB PADA DINAS PUPR KOTA PADANG... Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
27 HARYETI, SH, MH Optimalisasi Pelayanan Penerbitan Akta Kelahiran Melalui Sistim Perjanjian Kerjasama (Siperjaka) Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
28 EVA YULIA DELWITA, S.ST Optimalisasi Pencapaian Target Pelayanan Pada Ibu Hamil Sesuai Dengan Standar Melalui Tim KIPAS (Kesehatan Ibu Peduli Anak Sehat ) Pada Dinas Kesehatan Kota Pariaman Propinsi Sumatera Barat Tahun 2018 Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
29 Eva Susanti,S Pt M Si Peraturan walikota padang tentang Pembinaan Kelompok Peternak Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
30 Elwin Andri,S pd,MM Aplikasi Satu Kantor Satu Data Pada Disdikpora Kabupaten Solok Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
31 Eka Putra Buhari,SSTP,MPA Optimalisasi Koordinasi Satuan Polisi Pamong praja Kota Padang Melalui Aplikasi KMS (Koordinasi Manajemen Sistim) Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
32 Drs.Maihendrizon M,MT Pengendalian Pelanggaran Pajak Daerah (Dalang Pakde) Pada Badan Pendapan Daerah Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
33 Dra.Indriati Optimalisasi Anti Galau Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Pada DInas Sosial Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
34 Dr.Pepy Ledy Soffiany Optimalisasi Pelayanan Ibu Hamil,Bayi Baru Lahir Dan Gangguan Tumbuh Kembang Anak Melalui Pola Pelayanan Terpadu Ibu Dan Anak Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
35 Dr,Ice Eryora,SE.M Kom SISEGSI Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
36 Deni Harzandy,S Sos Pengelolaan Sampah Dengan Sistem 3R (Reduce,Reuse,Recycle) Dan Residual Di Kota Padang Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
37 Delri Soni,SKM,M.KM Peningkatan Tata Kelola Kearsipan Melalui Kearsipan "SEHAT"(Sistem Elektronik Himpunan Arsip Terpadu) Di Dinas Kesehatan Kota Pariaman Tahun 2018 Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
38 Akmal,Se,MM Sikap Lapor Aset Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Padang (Sikap Lapor Aset=Sistem Lengkap Laporan Aset Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
39 ADRIAL, SE, MM Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah [ SISI LOKEDA ] pada Badan Keuangan Daerah Kota Pariaman Angkatan VII PIM III Angkatan VII 2018 Lihat Dokumen
40 Yosmike Yusra,Se,M Si Peraturan Gubernur Tentang Jenis Rencana Usaha Dan/atau Kegiatan Yang Wajib Memiliki Yang Wajib Memiliki Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup Dan Upaya Pemantauan Lingkugan Hidup Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
41 Zul Akhyar,ST Sistim Penyewaan Alat Berat Secara Online (SIPERATON) Di UPTD Workshop Dan Peralatan Pada Dinas PRUP Prov.Sumatra Barat Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
42 Drs.Suryadi Boy Sistem Informasi Rehalibitasi Online (SIREO) Pada Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatra Barat Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
43 Drs.Syaifullah.MM Ranpergub Ttg Tata Cara Pengelolaan Objek Kebudayaan Sumatra Barat Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
44 Yolly Detra Asbar,ST,MT Sistem Informasi Kepegawaian Pada Dinas PRKPP Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
45 Rasydi Sumetry.S Pd Mpd Sistem Pendataan Kegiatan Keolahragaan Secara On Time "SIDRAGON" Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
46 Dr.Soufni.Morawati,Sp,PK Pelayanan Resep Elektronik "PARESEK" Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
47 Afrizal Malik,Se,MM,M Si Sistim Pelayanan Informasi Pendaftaran Elektronik Mandiri "SPIDERMAN" Pada RSUD Solok Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
48 Ns,Indra Sonny,S Kep MM Optimalisasi Pengelolaan Arsip Melalui Arsip Terintegrasi (ARTERI) Di RSUD Dr, Ach mad Muchtar Bukittinggi Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
49 Ns Yulnof Aldi,S Kep,MPH One Stop Servise Pelayanan Geriastri "OSS NAGET" Pada RSUD Dr,Achmad Mochtar Bukittinggi Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
50 Muzahar,S Sos,M Si Ranpergub Tentang Tata Cara Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Napza Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
51 Yanidar,S Sos Go Jek Bakeuda Prov Sumbar Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
52 Yunasri,Se,M si Integrasi E-planing Dengan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) Pada Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatra Barat Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
53 Dra HJ, Ellanora,MM Sistim Informasi Potensi Dan Peluang Investasi (Sipopel) Pada DPM Dan PTSP Prov Sumbar Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
54 widya Sari,Se,Ak,MM Sistem Informasi Pengukuran Kinerja"SIRAJA" Pada DPMPTSP Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
55 Indra Sukma.S Kom Sistem Informasi Pengelolaan Media Sosial Dan Media Informasi Media Ruang Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
56 Roza Ariyanti S Si,MT Optimalisasi Koordinasi Teknik Bidang Keluarga Berencana Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Prov Sumbar Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
57 Ns, Syafrizal,S Kep Pedoman Pelayanan Rehalibitasi Mental Di Rs Prof HB, Sanin Padang Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
58 Zulfa,Emna,S Pd Penerapan SIstem Ekspertise Radiologi Elektronik (SERE) Pada Raj Hb Saanin Pdg Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
59 Ns,Taufik Hidayat,s Kep Layanan Informasi Dan Dokumentasi Satu Pintu (INDOSAT) Pada RS Jiwa Prof_HB. Saanin Padang Tahun 2018 Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
60 Drs,Kamisar Kamus Peningkatan Aksesbilitas Bagi Penyandang Disabilitas NEtra Pada UPTD Panti Sosial Bina Netra Tuah Sakato Padang Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
61 Sayarni,s,sos,mm optimalisasi program pelayanan rehabilitasi sosial penyelesaian calon kelayanan di UPTD panti sosial asuhan anak (PSAA) tri murni padang panjang dinas sosial provinsi sumatra barat Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen
62 Darmayanti, S.Pt Kerjasama Pengembangan Teknologi Pakan Ternak Sapi dengan Memanfaatkan Limbah Sawit pada UPTD Ternak Ruminansia Angkatan III PIM II 2019 Lihat Dokumen
63 Syafril Daus, ST, MT Peraturan Gubernur tentang Tata Cara Koordinasi Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Irigasi Angkatan IV PIM III Angkatan IV 2018 Lihat Dokumen

Menu Website

Social Links