1 |
YUDHA PRIMA, S.STP, M.Si |
PENINGKATAN KOLABORASI MULTIPIHAK UNTUK PEMBANGUNAN YANG INKLUSIF DI SUMATERA BARAT |
Angkatan V |
Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) |
2024 |
Lihat Dokumen |
2 |
LIZDA HANDAYANI, M.Kom |
KETERSEDIAAN DATA KEBENCANAAN YANG TERINTEGRASI PADA DINAS KOMINFOTIK PROVINSI SUMATERA BARAT |
Angkatan V |
Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) |
2024 |
Lihat Dokumen |
3 |
Herlina, S.Sos., M.Si |
Peningkatan Kinerja Penatausahaan Keuangan Daerah Melalui Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Realisasi Anggaran Belanja (SIRAPB) Pada BAPENDA Provinsi Sumatera Barat. |
ANGKATAN II |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2024 |
Lihat Dokumen |
4 |
Yusmayanti, SKM,M.Epid |
D’Modis (Diskusi dan Monitoring Terpadu Imunisasi) Pada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. |
ANGKATAN II |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2024 |
Lihat Dokumen |
5 |
Aldo Ramdhani Naserd, S.IP,M.A.P |
Optimalisasi Pelayanan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerinta (PBJP) Level-1 Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Melalui Pemanfaatan Learning Manajemen Sistem (LMS) Sumbar Cadiak pada BPSDM Provinsi Sumatera Barat. |
ANGKATAN II |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2024 |
Lihat Dokumen |
6 |
Sri Wahyuni, SE.,MM |
Optimalisasi Pengelolaan Retribusi Aset Berbasis Aplikasi SIRAMA Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat |
ANGKATAN I |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2023 |
Lihat Dokumen |
7 |
Nofra Dedi, SE, Akt.,MM |
Penerapan Sistem Penatausahaan Keuangan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (SITANGAN BAKESBANGPOL) Dalam Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Efektif Dan Efisien |
ANGKATAN I |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2023 |
Lihat Dokumen |
8 |
Bayu Agung Wibowo, S.Kom.M.CIO |
Laporan Implementasi Aksi Perubahan Kualitas Pelayanan Publik : Layanan Pengaduan Online Pelanggaran Ketertiban Di Sumatera Barat (LAPOR PAK SUMBAR) |
ANGKATAN I |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2023 |
Lihat Dokumen |
9 |
SUJASWADI, ST, MM |
SIPEKA (SISTEM INFORMASI PENOMORAN SK) DALAM RANGKA DIGITALISASI PRODUK HUKUM PENETAPAN PADA BIRO HUKUM SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT |
ANGKATAN I |
PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS (PKP) |
2023 |
Lihat Dokumen |
10 |
ZULFADLI, SH, MP |
Pengelolaan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) Dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Solok |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
11 |
ZUL ARZIL, S.Sos |
optimalisasi penataan kawasan wisata pantai sumedang melalui pemberdayaan pemerintahan nagari |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
12 |
ZAITUL IKHLAS, S.Pi, M.Sc |
Aplikasi Elektronik Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Dinamis (e-SIPADI) pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Pesisir Selatan |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
13 |
SYUKRAL SYAUKANI, SE, MM, Ak, AAP A, CA |
Optimalisasi Penyelenggaraan Alat Proteksi Kebakaran Melalui Sistem Terintegrasi Alat Proteksi Kebakaran (SI ASIK) Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
14 |
SARMAINI, SH |
Pusat Pelayanan Informasi Terpadu ( PPIT ) Pada Kantor Camat Tigo Lurah. |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
15 |
RINIA SUSANTI, ST, MT |
SAPO RANCAK YG TERINTEGRASI PADA DINAS PM&PTSP KOTA PADANG |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
16 |
RINA MELATI, SSTP, MM |
SAPO RANCAK YG TERINTEGRASI PADA DINAS PM&PTSP KOTA PADANG |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
17 |
MIMI RIARTY ZAINUL, SE.Ak, M.Si |
SiBaPer (Aplikasi Barang Persediaan) Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
18 |
MALYUSDI, SH, MM |
Penataan Aktifitas (PETAK) Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
19 |
M. LATIF, S.Sos |
SITENSI. ' [ SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI TERINTEGRASI ], PADA KECAMATAN BUNGUS TELUK KABUNG,, |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
20 |
LUSYA ADELINA, SE, MM |
optimalisasi penataan administrasi perkantoran pada OPD Pemko Solok dengan SiNADINE (Sistim Naskah Dinas Elektronik) |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
21 |
LIDIA DEFIANTI, SKM |
Sistem Pengelolaan Pegawai Non PNS Badan Layanan Umum Daerah pada RSUD dr. Muhammad Zein Painan |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
22 |
JUNIE NURSYAMZA, SSTP, MPA |
Disigi (Digital Destination) Di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
23 |
JAMILUS, S.Ag |
Sistim Informasi Aplikasi Online Pesantren Ramadhan Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
24 |
IWAN ABDURRAHMAN, SSTP |
Optimalisasi Pelaporan dan Pengelolaan Informasi Dengan Sistem Informasi Berbasis Web di Kecamatan Lubuk Kilangan (Si Bebeb Luki) |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
25 |
Ir. YUBIDARLIS |
Gerakan Penanaman Sayuran 20 Polibag Bagi ASN Kota Solok |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
26 |
HASAN BASRI, ST |
PENERTIBAN IMB PADA DINAS PUPR KOTA PADANG... |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
27 |
HARYETI, SH, MH |
Optimalisasi Pelayanan Penerbitan Akta Kelahiran Melalui Sistim Perjanjian Kerjasama (Siperjaka) |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
28 |
EVA YULIA DELWITA, S.ST |
Optimalisasi Pencapaian Target Pelayanan Pada Ibu Hamil Sesuai Dengan Standar Melalui Tim KIPAS (Kesehatan Ibu Peduli Anak Sehat ) Pada Dinas Kesehatan Kota Pariaman Propinsi Sumatera Barat Tahun 2018 |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
29 |
Eva Susanti,S Pt M Si |
Peraturan walikota padang tentang Pembinaan Kelompok Peternak |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
30 |
Elwin Andri,S pd,MM |
Aplikasi Satu Kantor Satu Data Pada Disdikpora Kabupaten Solok |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
31 |
Eka Putra Buhari,SSTP,MPA |
Optimalisasi Koordinasi Satuan Polisi Pamong praja Kota Padang Melalui Aplikasi KMS (Koordinasi Manajemen Sistim) |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
32 |
Drs.Maihendrizon M,MT |
Pengendalian Pelanggaran Pajak Daerah (Dalang Pakde) Pada Badan Pendapan Daerah Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
33 |
Dra.Indriati |
Optimalisasi Anti Galau Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Pada DInas Sosial Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
34 |
Dr.Pepy Ledy Soffiany |
Optimalisasi Pelayanan Ibu Hamil,Bayi Baru Lahir Dan Gangguan Tumbuh Kembang Anak Melalui Pola Pelayanan Terpadu Ibu Dan Anak |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
35 |
Dr,Ice Eryora,SE.M Kom |
SISEGSI Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
36 |
Deni Harzandy,S Sos |
Pengelolaan Sampah Dengan Sistem 3R (Reduce,Reuse,Recycle) Dan Residual Di Kota Padang |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
37 |
Delri Soni,SKM,M.KM |
Peningkatan Tata Kelola Kearsipan Melalui Kearsipan "SEHAT"(Sistem Elektronik Himpunan Arsip Terpadu) Di Dinas Kesehatan Kota Pariaman Tahun 2018 |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
38 |
Akmal,Se,MM |
Sikap Lapor Aset Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Padang (Sikap Lapor Aset=Sistem Lengkap Laporan Aset |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
39 |
ADRIAL, SE, MM |
Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah [ SISI LOKEDA ] pada Badan Keuangan Daerah Kota Pariaman |
Angkatan VII |
PIM III Angkatan VII |
2018 |
Lihat Dokumen |
40 |
Yosmike Yusra,Se,M Si |
Peraturan Gubernur Tentang Jenis Rencana Usaha Dan/atau Kegiatan Yang Wajib Memiliki Yang Wajib Memiliki Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup Dan Upaya Pemantauan Lingkugan Hidup |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
41 |
Zul Akhyar,ST |
Sistim Penyewaan Alat Berat Secara Online (SIPERATON) Di UPTD Workshop Dan Peralatan Pada Dinas PRUP Prov.Sumatra Barat |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
42 |
Drs.Suryadi Boy |
Sistem Informasi Rehalibitasi Online (SIREO) Pada Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatra Barat |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
43 |
Drs.Syaifullah.MM |
Ranpergub Ttg Tata Cara Pengelolaan Objek Kebudayaan Sumatra Barat |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
44 |
Yolly Detra Asbar,ST,MT |
Sistem Informasi Kepegawaian Pada Dinas PRKPP |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
45 |
Rasydi Sumetry.S Pd Mpd |
Sistem Pendataan Kegiatan Keolahragaan Secara On Time "SIDRAGON" |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
46 |
Dr.Soufni.Morawati,Sp,PK |
Pelayanan Resep Elektronik "PARESEK" |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
47 |
Afrizal Malik,Se,MM,M Si |
Sistim Pelayanan Informasi Pendaftaran Elektronik Mandiri "SPIDERMAN" Pada RSUD Solok |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
48 |
Ns,Indra Sonny,S Kep MM |
Optimalisasi Pengelolaan Arsip Melalui Arsip Terintegrasi (ARTERI) Di RSUD Dr, Ach mad Muchtar Bukittinggi |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
49 |
Ns Yulnof Aldi,S Kep,MPH |
One Stop Servise Pelayanan Geriastri "OSS NAGET" Pada RSUD Dr,Achmad Mochtar Bukittinggi |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
50 |
Muzahar,S Sos,M Si |
Ranpergub Tentang Tata Cara Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Napza |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
51 |
Yanidar,S Sos |
Go Jek Bakeuda Prov Sumbar |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
52 |
Yunasri,Se,M si |
Integrasi E-planing Dengan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) Pada Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatra Barat |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
53 |
Dra HJ, Ellanora,MM |
Sistim Informasi Potensi Dan Peluang Investasi (Sipopel) Pada DPM Dan PTSP Prov Sumbar |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
54 |
widya Sari,Se,Ak,MM |
Sistem Informasi Pengukuran Kinerja"SIRAJA" Pada DPMPTSP |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
55 |
Indra Sukma.S Kom |
Sistem Informasi Pengelolaan Media Sosial Dan Media Informasi Media Ruang |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
56 |
Roza Ariyanti S Si,MT |
Optimalisasi Koordinasi Teknik Bidang Keluarga Berencana Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Prov Sumbar |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
57 |
Ns, Syafrizal,S Kep |
Pedoman Pelayanan Rehalibitasi Mental Di Rs Prof HB, Sanin Padang |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
58 |
Zulfa,Emna,S Pd |
Penerapan SIstem Ekspertise Radiologi Elektronik (SERE) Pada Raj Hb Saanin Pdg |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
59 |
Ns,Taufik Hidayat,s Kep |
Layanan Informasi Dan Dokumentasi Satu Pintu (INDOSAT) Pada RS Jiwa Prof_HB. Saanin Padang Tahun 2018 |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
60 |
Drs,Kamisar Kamus |
Peningkatan Aksesbilitas Bagi Penyandang Disabilitas NEtra Pada UPTD Panti Sosial Bina Netra Tuah Sakato Padang |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
61 |
Sayarni,s,sos,mm |
optimalisasi program pelayanan rehabilitasi sosial penyelesaian calon kelayanan di UPTD panti sosial asuhan anak (PSAA) tri murni padang panjang dinas sosial provinsi sumatra barat |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |
62 |
Darmayanti, S.Pt |
Kerjasama Pengembangan Teknologi Pakan Ternak Sapi dengan Memanfaatkan Limbah Sawit pada UPTD Ternak Ruminansia |
Angkatan III |
PIM II |
2019 |
Lihat Dokumen |
63 |
Syafril Daus, ST, MT |
Peraturan Gubernur tentang Tata Cara Koordinasi Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Irigasi |
Angkatan IV |
PIM III Angkatan IV |
2018 |
Lihat Dokumen |