Apel pagi 6 September 2021

By: admin BPSDM 1 bulan yang lalu 47 ...

Pelaksanaan Apel Pagi dengan pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan di Halaman Kantor BPSDM Provinsi Sumatera Barat pada hari Senin 6 September 2021.

Adapun yang bertanggungjawab dalam pelaksana apel pagi ini adalah Bidang PKJF BPSDM Prov. Sumbar sebagai berikut :

  • Pembina apel                                      = JAMALUS, S.Pd, M.Pd. (Kabid. PKJF BPSDM  Prov. Sumbar)
  • Komandan Upacara                           = Parmok
  • Petugas Pengibar Bendera               = Yunita Harianti, S.Sos, Trisna Sri Mulyani, SSTP, Prima Andria Marta, A.Md
  • Pembawa Teks Pancasila                  = Busral
  • Pembawa Acara                                 = Marini

Kabid. PKJF mewakili Kepala BPSDM Prov. Sumbar menyampaikan amanat sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan apel pagi perdana dengan pengibaran bendera di tahun 2021 ini sudah cukup baik, untuk pelaksanaan berikutnya agar diadakan latihan bagi pelaksana.
  2. Telah dilaksanakan rapat KUA/PPAS dan ada beberapa kegiatan di BPSDM yang direfocusing, untuk itu masing2 bidang menyiapkan anggaran yang akan di kurangi.
  3. Minggu kemaren telah datang Tim Visitasi Akreditasi Pusdiklat Penanggulangan Bencana di BPSDM Provinsi Sumatera Barat, kita berharap semoga memperoleh nilai Akreditasi yang baik.
  4. Besok tanggal 7 September 2021 Tim pemeriksa dari inspektorat akan menyampaikan hasil pemeriksaan rutin terhadap kinerja dan keuangan BPSDM untuk itu agar dihadiri oleh semua unsur pimpinan BPSDM Sumbar.
  5. Dengan telah dikeluarkannya surat Gubernur Sumatera Barat tentang perubahan Pin “Ayo Tolak Gratifikasi” maka diinstruksikan kepada seluruh ASN untuk mengganti dengan model terbaru sebagai kelengkapan atribut pakaian dinas.
  6. Kepada Bidang SKPK dan pihak terkait untuk menyusun Pergub Diklat satu pintu yang baru.
  7. Pada RAT Koperasi Keluarga BPSDM yang lalu telah dipilih Pengurus yang baru untuk 5 tahun kedepan periode 2021 – 2025, dengan Ketua Hendra, S.Sos.MM, Sekretaris Ammil Zukhriah, S.PdI.MM semoga lebih maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.
  8. Bagi bapak / ibu yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksinasi sebagai salah satu upaya kita agar pandemi ini segera berlalu.
  9. Mari jaga kekompakan agar setiap tugas dan pekerjaan dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar.
.

Menu Website

Social Links