Apel Pagi 27 September 2021

By: admin BPSDM 22 hari yang lalu 28 ...

Senin, 27 September 2021

Pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor BPSDM Provinsi Sumatera Barat pada hari senin 27 September 2021, dengan pelaksana upacara :

  • Pembina upacara                                     = Ir.Abd. Hamid, M.Si (Kabid. PKT)
  • Komandan Upacara                                 = Awaldi
  • Petugas Pengibar Bendera                     = Hilda Yati Sari, SE, Prima Andria Marta, A.Md, Linda Anggraini, A.Md
  • Pembaca Teks Pancaprasetya KORPRI = Irvan Laksamana
  • Pembawa Teks Pancasila                        = Bustam Kamil
  • Pembawa Acara                                       = Marini

Pembina upacara menyampaikan amanat dari Kepala BPSDM sebagai berikut :

  1. Berdasarkan PP nomor 53 tahun 2010 yang telah direvisi oleh PP nomor 94 tahun 2021, tentang disiplin ASN, dimana salah satunya mengatur tentang hukuman disiplin yang diberikan kepada ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan. Hukuman ini tidak hanya diberikan kepada ASN yang bersangkutan, namun juga diberikan  kepada pimpinan nya yang mengetahui anggota nya telah melanggar disiplin namun tidak memberikan teguran dan hukuman disiplin.
  2. Setiap ASN agar menyampaikan laporan harian kinerja bulanan pada aplikasi e-kinerja paling lambat tanggal 5 bulan berikutnya, bagi yang belum harap segera menyerahkan ke bagian Umum Kepegawaian sebagai dasar pembayaran tunjangan kinerja.
  3. Kepada Jabatan Fungsional tertentu dapat menyusun DUPAK nya dengan benar, dapat disusun secara triwulan jadi tidak harus dikumpulkan 1 tahun.
  4. LAN membuka kesempatan bagi ASN untuk inpasing menjadi Widyaiswara 26-28 Oktober periode 1 dan 4-6 November 2021 periode ke 2.
  5. Pusdiklat BNPB bekerjasama dengan BPSDM dan BPBD Provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan Pelatihan Rencana Kontijensi pada tanggal 11 s/d 15 Oktober 2021.
.

Menu Website

Social Links