Pelatihan Fungsional Pengembangan Kompetensi Widyaiswara

By: admin BPSDM 16 Februari 2022 12:35:16 WIB 73 ...

Kualitas Widyaiswara akan mempengaruhi kualitas peserta dalam suatu kegiatan pendidikan, pelatihan dalam rangka pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk itu Widyaiswara tidak hanya menguasai satu disiplin ilmu namun harus terus berusaha mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan penguasaan teknologi sesuai dengan tuntutan zaman saat ini, sebagaimana ditegaskan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy pada pembukaan kegiatan Pengembangan Kompetensi Widyaiswara dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada selasa 8 februari 2022 di Aula BPSDM Prov. Sumatera Barat.

Kepala BPSDM Prov. Sumatera Barat Drs.Bustavidia, MM dalam laporannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar peserta mampu dan berkompeten menjadi widyaiswara yang profesional dalam pembelajaran orang dewasa (andragogi).

Kegiatan Pengembangan Kompetensi Widyaiswara ini dilaksanakan selama 6 (enam) hari pada tanggal 7 - 12 Februari 2022 diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Widyaiswara di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat  

.

Menu Website

Social Links