Koordinasi dan Konsultasi ke Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia PBJ LKPP

By: admin BPSDM 22 Mei 2023 16:14:51 WIB 177 ...

BPSDM Prov. Sumbar melakukan koordinasi dan konsultasi ke Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia PBJ LKPP, Kamis, 11 Mei 2023 dalam rangka memastikan penyelenggaraan Pelatihan Kompetensi yang akan rencananya dibuka tgl 5 s.d 24 Juni 2023 berjalan lancar. Apalagi setelah ditetapkannya BPSDM Prov. Sumbar sebagai LPPBJ tmt. 1 April 2023.
Kepala BPSDM Ibu Dr. Ir. Desniarti, MM., Kabid PKT, Ibu Monita dan anggota Bidang PKT diterima oleh Pejabat Struktural dan Fungsional pd Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan dan Direktorat Sertifikasi Profesi, Bpk. Satrio, Kesya, Bowi, Dita dan anggota ke-2 Direktorat.
Adapun yang menjadi agenda utama adalah permintaan izin pelatihan, penjadwalan e-learning dan klasikal, permintaan Narsum, memastikan Modul Bahan Ajar terbaru Versi 3.1, dan Tutorial Pengelola Kelas. Selain itu juga mengenai pemberlakuan Sertifikasi PPK tipe C Tmt. 1 Januari 2024.
Untuk mengejar ketinggalan ini, ASN Pemprov. Sumbar dapat bergabung melalui Model MOOCs yang telah berjalan dari Bulan Januari 2023 dan saat ini berlangsung 3 batch. Sehingga akan disurati kembali Kepala OPD agar ASN Pemprov. bisa mengikuti Pelatihan PBJ Dasar, PPK Tipe C dan UK lanjutan sesuai jadwal akademik.
Bapak ibu dari Puslat SDM PBJ telah menjelaskan secara detail mengenai pelaksanaan e-learning dan pemilihan hari terbaik ujian kompetensinya agar tingkat kelulusan peserta bisa meningkat dari yang sudah dicapai sebesar 26,67%.
Untuk penyerahan Sertifikat BPSDM sebagai LPPBJ dengan Akreditasi A masih menunggu penjadwalan dan arahan pimpinan.

.

Menu Website

Social Links