Dasar Hukum Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) berfungsi sebagai pengelola dan penyampai dokumen yang dimiliki oleh badan publik sesuai dengan amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dengan keberadaan PPID maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu.
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di badan publik.
PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PEMBANTU PADA BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
PROVINSI SUMATERA BARAT
NO |
JABATAN DALAM KEGIATAN |
NAMA |
KETERANGAN |
1 |
Atasan PPID |
Dr. Ir. Desniarti, MM |
Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat |
2 |
Ketua |
Widya Sari, SE.Ak.MM |
Sekretaris BPSDM Provinsi Sumatera Barat |
3 |
Sekretaris |
Hendra, S.Sos., M.Si |
Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan |
4 |
Koordinator Bidang Penyediaan dan Pelayanan Informasi Publik |
Ir. Hj. Khairanti Khairanis, M.Si |
Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial |
5 |
Koordinator Bidang Penyimpanan dan Pendokumentasian Informasi Publik |
Monita, S.Farm. Apt.,M.Sc |
Kepala Bidamg Pengembangan Kompetensi Teknis Inti |
6 |
Koordinator Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi |
Abinul Hakim, S.Pd, M.Si |
Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Jabatan Teknis Umum dan Fungsional |
7 |
Anggota |
Deriyosvika, SE |
Kepala Subbagian Keuangan |
Yasri Ardi, ST |
Analis Perencana |
||
Sri Wahyuni, SE.MM |
Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian |
||
Deddi Martindra, S.Kom |
Staf Sekretariat |
||
Sri Esa Handayani, A.Md |
Staf Sekretariat |
||
Helmon Hendra |
Staf Sekretariat |
||
Astrid Nabila Prima, A.Md |
Staf Sekretariat |