Penerimaan Penghargaan Hasil Survey BerAkhlak Tahun 2022

By: admin BPSDM 22 Mei 2023 16:17:59 WIB 102 ...

Pada hari Selasa 16 Mei 2023 Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Provinsi Sumatera Barat Desniarti bersama Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Barat  Fitriati mendampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Hansastri memenuhi undangan dari ACT Consultan Internasional untuk mendengarkan paparan tentang hasil survey Core Value BerAkhlak dan.menerima penghargaan hasil survey BerAkhlak Tahun 2022 yaitu Pemprov dengan Indeks Implementasi Positive  Energy Kategory A dimana ASN memiliki persepsi yang positif atas organisasi dan mendukung pencapaian kinerja. Piagam dan Piala diserahkan langsung oleh Founder ACT Consultan Ary Ginanjar kepada Sekda bertempat di Gedung Menara 165 Jakarta. 
Hasil ini dilatarbelakangi dari ACT Consultan mendapat amanah dari KemenPAN RB untuk melakukan pengukuran kesehatan  budaya kerja (penerapan Core Value BerAkhlak) pada Kementerian, Lembaga, PemKab, Pemko, Pemprov termasuk Sumbar.

Sebagai tindak lanjut dari hasil survey ini beberapa kegiatan yang direkomendadikan untuk dilakukan oleh Pemprov Sumbar antara lain: 1.Pendalaman Survey BerAkhlak melalui Forum Group Discussion 2. Pengembangan Kepemimpinan "Transformatiom Leadership" lebih diutamakan untuk Eselon 2 3. Pelatihan Agen Perubahan 4a. Internalisasi nilai BerAkhlak untuk seluruh ASN 4b.Nilai BerAkhlak pada Pelatihan Dasar CPNS dan 5. Monitoring dan Evaluasi

.

Menu Website

Social Links